Senin, 19 Desember 2016

Contoh dan Foto Modifikasi Toyota Agya TRD Sportivo Terbaru

Contoh dan Foto Modifikasi Toyota Agya TRD Sportivo Terbaru - Toyota agya trd s pada dasarnya sudah memiliki performa yang berlainan dari tipe e dan g, tidak hanya performa yang sporty pada agya versi trd s namun juga sudah memberi kesan tangguh, kokoh, dan keren, karna kontruksi bamper dan bodykit yang dipunya berbentuk airodinamis dan lebar bawah.
foto modifikasi Toyota Agya TRD Sportivo
Dari interior kabin yang disajikan toyota agya dihiasi dengan susunan aksen krom pada beberapa permukaan, seperti kenop ac, bingkai panel meter, bingkai tuas rem parkir dan tongkat persneling, inilah yang membikin agya trd s kian kelihatan necis, dari segi interiornya pun sudah agak baik, seperti jok/kursi dilapisi kain fabric komplit dengan gantungan kepala yang dapat dilepas, audionya pun sudah memakai audio (double) 2 din yang dapat menjalankan cd/mp3/usb dan aux.

Agya trd-s merupakan hasil inovasi dari agya trd sportivo. Bila agya trd sportivo lebih memancarkan aura sporty nya atau cenderung kelihatan sangar, untuk agya trd-s lebih memperlihatkan custom modifikasi dan lebih bergaya. Jadi tanpa memperoleh sentuhan modifikasipun, mobil ini akan kelihatan seperti mobil yang sudah dimodifikasi.
contoh modifikasi Toyota Agya TRD Sportivo
Barangkali bila kamu mau memberi sentuhan modifikasi serupa mobil agya trd s, tidak perlu dengan dana yang mahal untuk melahirkan mobil angan-angan kamu ini terkesan lebih memikat lagi, yakni cukup dengan memodifikasi bagian velg mobil agya trd s sudah agak terdapat perubahan, dan kelihatan terdapat sentuhan modifikasi. seperti ilustrasi di bawah untuk hasil modifikasi velg agya trd s.
gambar modifikasi Toyota Agya TRD Sportivo
Begitulah contoh modifikasi ringan yang dapat dijalani pada toyota agya khususnya agya trd s dengan menukar velg dan ban yang lebih cantik selaras keinginan, dengan cara biasa ini mudah-mudahan dapat membantu kreatifitas kamu dalam memodifikasi mobil, dan mudah-mudahan informasi ini berguna. Baca Juga Tips Membeli Mobil Diesel Bekas Agar Tidak Rugi atau Tips dan Cara Menanggulangi Mobil Mogok di Tengah Jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar