Senin, 19 Desember 2016

Kumpulan Contoh Gambar Modifikasi Honda Mobilio Terbaru 2017

Kumpulan Contoh Gambar Modifikasi Honda Mobilio - Bentuk dari honda mobilio ada kelebihan tersendiri, khususnya pada bagian body yang lebih sporty karna desainnya sesuai dengan bentuk kendaraan roda empat era masa ini. Menurut opini beberapa orang, modifikasi dari honda mobilio ini terhitung begitu glamor lebih-lebih lagi terdapat sentuhan teknologi hebat era masa ini didalamnya. Produk roda empat besutan brand terkenal asal jepang ini langsung memperoleh nilai positif dari para klien loyal. Tidak cuma karna harga yang dapat dikategorikan ekonomis, karakteristik yang digunakan juga memakai material bermutu tinggi, modifikasi honda mobilio pada tahun masa ini balik menampilkan contoh gambar modif keren yang dipamerkan pada kegiatan motor show belum lama ini. 
Contoh Modifikasi Honda Mobilio
Dapat diprediksikan bila modifikasi honda mobilio terbaru ini bisa menandingi para pabrikan kompetitor terdekatnya, seperti toyota, daihatsu dan lainnya. Mobil yang satu ini termasuk kedalam mobil keluarga dengan daya muat penumpang tujuh orang. kelebihan lain yang ditawarkan oleh mobil asuhan honda ini yakni terkenal ramah lingkungan atau yang dikenal lcgc (low cost green car), pembuangan dari emisi gas terhitung minim jadi tidak akan amat mencemari area sekitar.

Honda diketahui sebagai pabrikan yang senantiasa mendatangkan produk roda empat yang amat hemat bahan bakar, tidak lain juga pada honda mobilio ini sehingga para pemiliknya tidak perlu cemas akan kehabisan bahan bakar pada saat perjalanan jauh. sementara itu, detail yang ditawarkan oleh honda mobilio ini juga memiliki keunggulan tersendiri. Tidak cuma itu, modifikasi honda mobilio ini sudah dibekali dengan modifikasi dan juga aksesori yang keren. 
Gambar Modifikasi Honda Mobilio 2017
Kumpulan contoh modif honda mobilio ceper yang dipajang oleh komunitas penggemar otomotif ini, diharapkan dapat memberi acuan terbaru pada para pemilik honda mobilio dalam memodifikasi mobil mereka, baik itu pada dekorasi interior atau bagian luar. untuk ekstrior, modif honda mobilio pada fisik sudah didukung konstruksi g-con d-force tech dengan skema ace yang tangguh dan kokoh dalam meredam kerasnya tubrukan.

Tidak cuma itu, kamu juga akan disajikan dengan beraneka ragam versi warna yang memikat, seperti taffeta white, plished meta metallic, crystal black pearl, lionized bronze, alabaster sylver, dyni blue pearl dan brilliant gold metallic. Kesiapan opsi warna sebanyak ini diharapkan bisa membikin calon konsumen esoknya bebas dalam menentukan corak body dari honda mobilio ini. buat kamu yang penasaran dengan modif dari honda mobilio ini, selanjutnya saya bawakan beberapa contoh gambar nya untuk kamu. 
Foto Modifikasi Honda Mobilio
Spek dapur pacu dari modif honda mobilio ini sudah disematkan mesin bandel berlabel ivtec sohc yang bisa menghasilkan daya maksimum mendekati 118 ps pada perputaran 6600 rpm. Beraneka ragam type seperti seri sm/t merupakan salah satu type yang banyak dikejar para calon konsumen dengan ekonomi menengah ke bawah, sementara untuk type e cvt prestige merupakan mangsa para calon dengan kategori eknonomi menengah ke atas. Honda mobilio ini memiliki dimensi 4390 milimeter x 1680 milimeter. Silakan kunjungi Mobilpedia.xyz untuk memperoleh info modif mobil terbaru 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar